×

Usai Viral Selebgram Makassar Pamer Pakaian Dalam Akhirnya Minta Maaf, Mengaku Menyesal Karena Banyak Dihujat

by

OTONITY.com – Akhir – akhir ini warganet di sosial media dihebohkan dengan aksi salah satu selbgram yang berasal dari Makassar. Ada seorang selebgram yang memamerkan pakaian dalam sambil naik motor. Kini kabarnya pelaku dan kawan – kawan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf. Simak pemabahasannya berikut ini.

Kabar viral akhir – akhir ini sangat sering terjadi. Banyak sekali kabar, foto, dan juga video yang dengan mudahnya menyebar dari satu pengguna ke pengguna lain, dari satu daerah ke daerah lain, bahkan dalam hitungan detik saja. Perkembangan teknologi memang membuat seseorang semakin mudah mengetahui berita – berita yang lagi hype. Itu sebabnya banyak kabar yang mudah viral juga.


Baca Juga : Kronologi Video Killing Udaipur India Viral di Media Sosial Hingga Polisi India Tangguhkan Akses Internet

Baca Juga :  Kronologi Video Killing Udaipur India Viral di Media Sosial Hingga Polisi India Tangguhkan Akses Internet

Baca Juga : Promosi Threesome Di Bar Jaksel Viral! Polisi Usut Kasus yang Berhubungan Dengan Prostitusi Ini

Video viral selebgram yang dianggap tidak pantas untuk dilakukan ini menyebar di berbagai platform sosial media. Banyak orang yang tak habis fikir atas apa yang dilakukan oleh selebgram tersebut sehingga tidak malu untuk melakukannya.

Isi Video Viral Selebgram Makassar Pamer Pakaian Dalam

Dalam video yang beredar selebgram tersebut terlihat sedang memamerkan pakaian dalam sambil mengendarai motor. Video dari selebgram berinisial SA ini memamerkan tubuh dan pakaian dalamnya dengan naik motor. Tak sendirian SA ternyata dibonceng oleh rekannya yang berinisial FN.

Tindakan tidak senonoh tersebut direkam oleh pelaku lain yang diduga temannya sendiri yang berinisial NQ dengan menggunakan HP milik temannya yang berinisial IA. Tanpa rasa malu SA melakukan hal tak pantas tersebut di sepanjang Jalan Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

“SA ini memperagakan aksinya di atas motor saat dibonceng oleh FN,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.