Jadwal Rilis Anime Dragon Ball Super Season 2, Kelanjutan Petualangan Goku Menyelamatkan Semesta

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis anime Dragon Ball Super Season 2 yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dragon Ball Super awalnya merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Baca juga: Genre Yuri / Shoujo-Ai Adalah: Berikut Pengertian, Perbedaan, dan Rekomendasi Judul Animenya

Baca juga: Panduan Nonton Anime Bleach Secara Urut Lengkap dengan Informasi Arc

Baca juga: 7 Daftar Anime Genre Yuri atau Shoujo-Ai yang Dijamin Bikin Kamu Baper Maksimal

Manga Dragon Ball Super sendiri ditulis oleh Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Untuk menambah informasi, manga tersebut telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018. Season kedunya dikatakan akan segera rilis.

Sinopsis Manga Dragon Ball Super Season 1

Beberapa bulan setelah kekalahan Majin Buu, Goku terlihat bekerja sebagai petani, dan keluarga serta teman-temannya hidup damai. Namun, sebuah ancaman baru datang.

×