Tamat! Drama Thailand Love and Deception Episode Terakhir Tentang Koong yang Akhirnya Mengakui Semuanya

by

OTONITY.com – Love and Deception menjadi salah satu drama Thailand yang saat ini sedang populer. Ternyata, drama Thailand satu ini telah menyelesaikan episode terakhirnya di episode 16. Diketahui bahwa para penggemar drama Thailand Love and Deception memang sangat populer dan banyak para penggemar mengikuti kisah-kisahnya.

Bagi kamu yang sudah penasaran tentang kisah di Love and Deception episode terbaru, kali ini akan kami sampaikan informasi lengkapnya mengenai cuplikan cerita episode terakhir drama Thailand Love and Deception di episode 16.

Baca Juga: Link Nonton Love and Deception Drama Thailand di Episode 15, Resmi Di Viu dan Dapat Kamu Tonton Sekarang!

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Eve Episode 10 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini Pukul 20.30 WIB

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Drama Unintentional Love Story, Drama BL Korea Terbaru yang Siap Tayang Tahun Ini!

Drama romantis Love and Deception ini ternyata diadaptasi dari novel berjudul “Mon Kammatep” karya Orasa Tossanut. Dalam versi drama, naskah Love and Deception ditulis oleh Dolkamol Sattatip dan diarahkan oleh sutradara Anuwat Thanomrod.

Secara garis besar, drama Thailand satu ini menceritakan tentang kematian mendadak dan misterius ayahnya Phipop membuat Pithai menemukan bahwa istrinya Kamolthip sebenarnya adalah kekasih ayahnya, dan karenanya menjadi tersangka utama dalam kematiannya.

Untuk melarikan diri dia kabur dengan pria lain dan Pithai mulai menyalahkan Chadathan, adik perempuannya yang selalu naksir dia secara rahasia. Dia segera menemukan dirinya dalam perangkap cinta dengan Pithai yang mengikat mereka bersama-sama.

×