×

Tamat! Drama Thailand Love and Deception Episode Terakhir Tentang Koong yang Akhirnya Mengakui Semuanya

by

Tetapi apakah mereka akan pernah bisa lepas dari siklus cinta, balas dendam, dan rasa sakit ini? Saksikan kelanjutan kisahnya.

Drama Thailand Love and Deception

Love and Deception atau Rati Luang merupakan drama Thailand terbaru persembahan Channel 3 yang tayang di Thailand. Dalam penayangannya, banyak deretan bintang ternama asal Thailand yang bermain di drama ini, mulai dari Puen Khanin Chobpradit dan Chippy Sirin Preediyanon yang masuk dalam jajaran pemain utama.

Nah, jika kamu tertarik untuk mengikuti kamu bisa menontonnya secara ekslusif drama Thailand Love and Deception di Viu. Drama yang pertama kali dirilis di Viu pada tanggal 11 Mei 2022 ini dapat kamu saksikan update setiap episodenya di setiap hari Selasa dan Rabu.

Pada tanggal 30 Juni 2022, drama Thailand Love and Deception sudah dapat kamu nikmati episode terbarunya di episode 15 dan 16, namun masih versi premium dan menjadi penutup penayangan drama Thailand satu ini.

Link Nonton Love and Deception Episode 16 Sub Indonesia

Drama Thailand Love and Deception memiliki judul asli รตีลวง dan dikenal juga dengan Rati Luang , Ratee Luang. Diketahui bahwa Love and Deception memiliki genre romantis , drama , keluarga, melodrama yang di setiap kisah terbarunya sangat menarik untuk diikuti.

Lebih lanjut, drama Thailand Love and Deception dirilis secara resmi di platform streaming online Viu. Diketahui bahwa jadwal rilisnya di setiap hari Selasa dan Rabu. Mudahnya, kamu dapat menonton drama Love and Deception dengan klik tautan berikut  Klik Di Sini 

Love and Deception episode 16

Drama Thailand Love and Deception telah tamat di episode 16 dan dalam episode terakhirnya ini telah diberikan akhir kisahya.

Koong akhirnya mengakui kebenaran kepada Pla dan Tai sehingga ia menebus kesalahannya pada mereka berdua. Dia juga memperingatkan Tai agar waspada terhadap Sahatep. Pla dan Tai kemudian mendatangi Sahatep untuk memperingatkannya agar menjauh dari keluarga mereka.

Pemeran Utama

1. Puen Khanin Chobpradit sebagai Trai Phitai merupakan suami dari Chadathan.
2. Chippy Sirin Preediyanon sebagai Pla Chadathan adalah istri dari Phitai yang diam-diam menjalin hubungan dengan Ayah Phitai (mertuanya sendiri).

Pemeran Pembantu