Simak Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 1 Juli 2022, Gita Ingin Pake Kostum: Bingung Ini Panggilan atau Ngidam?

by

OTONITY.com – Indosiar memang memberikan tayangan-tayangan yang menarik untuk diikuti. Kali ini ada pembahasan sinetron yang berjudul Panggilan dan di setiap penayangannya selalu dinanti-nanti untuk melihat episode terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan episode terbarunya, yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca Juga: Update! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 30 Juni 2022, Tahu Formalin Sudah Beres! Voke dan Lian Pun Bersatu

Baca Juga: Kelanjutan Sinopsis Gangaa Episode 32 Hari Ini 30 Juni 2022, Kedok Jahat Santa Pada Madhvi Terbongkar

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok  1 Juli 2022, Vandana Terus Ambil Hati Amit!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 1 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 90 kondisi Diva dan Ilyas yang keracunan formalin pun kian membaik di rumah sakit. Hal ini membuat Nabila bisa berkumpul kembali dengan putra.

Di lain sisi, panggilan Gita yang sebelumnya berhubungan dengan kostum membuatnya tidak bisa membedakan apakah yang diinginkannya adalah bagian dari panggilan atau hanya sekadar ngidam.

×