Intip Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 30 Juni 2022, Ariana yang Hampir Mengetahui Siapa Sebenarnya Suami Dita!

by

OTONITY.com – Dimana pada akhir – akhir ini salah satu karakter dalam sinetron tersebut yang bernama Dita itu sudah mulai keserakahannya. Diketahui bahwa setelah dirinya menikah secara siri dengan Saka dia semakin ingin mendapatkan Saka seutuhnya dan merebutnya dari genggaman Ariana.

Suami Pengganti merupakan salah satu sinetron Indonesia yang sangat populer karena memiliki cerita yang unik dan juga menarik didalamnya. Sinetron ini mengangkat tema cerita tentang rumah tangga. Dimana cerita yang seperti ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Simak Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 1 Juli 2022, Gita Ingin Pake Kostum: Bingung Ini Panggilan atau Ngidam?

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Gangaa Episode 33 Besok Jumat 1 Juli 2022, Pulkit Dituduh Melakukan Pelecehan

Baca Juga: Update! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 30 Juni 2022, Tahu Formalin Sudah Beres! Voke dan Lian Pun Bersatu

Penasaran dengan cerita selanjutny? yuk baca artikel ini sampai habis. Dimana dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis kelanjutan untuk episode terbaru sinetron ini yang tayang nanti malam. Lagsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Dita langsung bilang kalau seharusnya tadi Ariana melihat saat dirinya dan Saka tengah berduaan bersama, Jadi Dita sampai tidak perlu menyembunyikan lagi semuanya.

Diketahui bahwa Dita memang ingin membeberkan semuanya pada Ariana karena Dita sering kesal terhadap sikap Saka yang terlalu tidak memperlakukannya seperti Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 29 Juni 2022

Pada episode ke – 120­ menceritakan tentang Dita yang berniat untuk memperkenalkan suaminya kepada tetangga – tetangganya dan juga sahabat – sahabat dekatnya. Akan tetapi pada saat itu Sisil yang secara tiba – tiba datang kerumahnya. Dimana Sisil yang lantas menanyakan dimana suami Dita.

Lantas tidak berselang lama Ariana juga datang kerumah Dita. Dimana dirinya ingin memastikan bahwa suami yang dimaksudkan oleh Dita itu bukanlah Saka. Tidak hanya itu Ariana dengan sengaja menunggu suami Dita yang pada akhirnya dia tidak kunjung datang.

Dimana pada saat itu dirinya menyadari bahwa Dita yang sangat romantis terhadap hubungannya bersama sang suami. Lalu disisi lain terdapat ketegangan antara keluarga pak Kusuma dan keluarga pak Wijaya. Dimana dalam pertemuan itu terjadi pertengkaran antara ibu devi dengan ibu niken.

Selain itu, Chocky yang secara tiba – tiba datang memberi kejutan dihadapan kedua keluarga itu. Dimana dirinya bercerita mengenai masa lalunya antara pak Wijaya dan ibu Wiryo (Anjani) sebagai orang tua kandungnya. Disisi lain Sisil yang sebal terhadap Dante dengan Celine.

×