Update Sinopsis Roda Roda Gila Jumat 1 Juli 2022, Nando Menemukan Bukti Elvano yang Menculik Mika

by

OTONITY.com – Roda Roda Gila menayangkan episode yang makin seru dari sebelumnya. Berikut ini kami sampaiakn sinopsis Roda Roda Gila Jumat 1 Juli 2022.  Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Jika kamu menyukai cerita dengan konflik drama ringan dan sedikit aksi, maka kamu pasti akan suka dengan Roda Roda Gila. Roda Roda Gila mengusung cerita yang banyak disukai oleh para penggemar sinetron tanah air. Terlebih Roda Roda Gila diperankan oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun.

Pada artikel kali ini kami sudah menyiapkan informasi selengkapnya mengenai sinopsis sinetron Roda Roda Gila episode 38 Sabtu 18 Juni 2022 terbaru khusus untukmu.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Gangaa Episode 33 Besok Jumat 1 Juli 2022, Pulkit Dituduh Melakukan Pelecehan

Baca juga: Simak Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 1 Juli 2022, Gita Ingin Pake Kostum: Bingung Ini Panggilan atau Ngidam?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok  1 Juli 2022, Vandana Terus Ambil Hati Amit!

Pada episode sebelumnya Isyana benar-benar merubah penampilannya secara total menjadi tomboy dan sangat berbeda dari sebelumnya. Ia bergabung dengan geng motor Nando dan ikut mengacau sembari menggunakan pakaian hitam-hitam.

Di sisi lain, Mika tengah dilanda dilema lantaran jika ia operasi maka dirinya harus tinggal bersama sang bunda. Mika memilih untuk buta saja jik hal itu bisa membuatnya tetap bisa bersama dengan ayahnya. El yang mendengar hal ini juga ikut syok.

Pada adegan lainnya kita diperlihatkan kalau Melani tak sengaja bertemu dengan El yang tengah menegmudikan motor dengan ugal-ugalan di jalan raya. Melihat hal ini ia sangat marah.

Sinopsis Roda Roda Gila Jumat 1 Juli 2022

Pada episode kali ini kita akan melihat kalau Mika memilih untuk memberitahu El kalau ia tak mau dioperasi jika itu hanya akan memisahkannya dengan Ardi. Akhirnya El memutuskan untuk membawa Mika pergi. Hilangnya Mika ini tentu membuat semua orang panik.

Nando kemudian mengecek cctv dan dari sana ia menemukan bukti kalau Elvano membawa Mika pergi. Setelah itu, Nando menemukan lokasi Elvano. Begitu sampai di sana Nando langsung menghajar Elvano.

Saksikan kelanjutannya keseruan episode kali ini melalui layar kaca di SCTV atau aplikasi Vidio.

Jadwal Tayang Roda-Roda Gila

00:45 – Liputan 6 Malam
01:15 – Buser
01:45 – Sinema Malam

03:00 – Sinetron Dini Hari
04:00 – Barakallah
04:30 –Liputan 6 Pagi

×