×

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 20 Sub Indo, Saksikan Kelanjutan Nasib Melur yang Kian Tersiksa!

by

OTONITY.com  – Kelanjutan kisah serial Melur untuk Firdaus memang dinanti-nanti oleh para penggemar setianya. Pasalnya, serial yang berasal dari negeri Jiran ini memikat hati para pecinta drama yang akhirnya turut ikut serta memeriahkan penayangan Melur untuk Firdaus ini.

Penayangan Melur untuk Firdaus sendiri ditayangkan secara resmi di stasiun televisi di Malaysia dan beberapa situs streaming online yang beredar. Nah, dalam penayangannya kali ini Melur untuk Firdaus akan menginjak episode 20 dan apabila kamu sudah tidak sabar untuk melihatnya dapat update informasinya berikut ini.


Baca Juga: Spoiler Web Series Virgin Mom Episode 9, Tantangan Naya dan Dafa Setelah Ditinggal Pergi Rianti!

Baca Juga: Nonton Dating Queen Episode 8, Tamat: Siapa yang Dina Pilih Untuk Jadi Tambatan Hatinya, Bambang atau Adrian?

Baca Juga: Link Nonton Drama Thailand My Romance From Far Away Episode 23, Khun-Khao dan Thor-Fah Bertengkar Hebat!

Melur Untuk Firdaus ditayangkan di televisi Malaysia dan disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Seiring berjalannya waktu, Melur akhirnya mengetahui bahwa suaminya, Firdaus sudah memiliki seorang kekasih. Hal ini membuat Melur cemburu ketika melihat kebersamaan suaminya dengan Dee di depan matanya sendiri.