Megawati Jelaskan Kronologi Kasus Pencabulan Santriwati di Depok: 5 Dari 11 Korban Baru Berani Melapor!

by

OTONITY.com  – Kasus pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah, Depok Jawa Barat akhirnya dapat diungkap setelah diketahui kejadian ini sudah berlangsung hampir 1 tahun. Diketahui bahwa korban yang berjumlah 11 santriwati, hanya ada 5 yang masih berani mengungkapkannya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Megawati, selaku kuasa hukum korban saat datang ke Polda Metro Jaya dalam mendampingi pemeriksaan korban pencabulan tersebut.

Baca Juga: Curhatan Wanita Ukraina kepada Ibu Iriana, Sangat Menyayat Hati! Inilah Kesulitan Yang dihadapi

Baca Juga: Video Marc Daniel Bernardo dan Kat Kat No Sensor Terbaru yang Bikin Heboh Warga Twitter

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Wanita di Vila Tretes Korban Terbujur Kaku, Diduga Tenggelam Dengan Kaki di Atas

Kasus pencabulan ini harus dialami belasan santriwati dan kasus ini akhirnya dapat terungkap dari beberapa korban yang mampu membicarakan peristiwa malang yang dialaminya.

Tidak habis pikir, pelaku yang melakukan pencabulan tak lain adalah beberapa ustaz dan kakak kelas yang juga bertempat tinggal di pondok. Pelaku yang seorang kakak kelas ini ternyata masih di bawah umur.

Kronologi Kasus Pencabulan Santriwati di Depok

Dugaan pelecehan seksual tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 21 Juni 2022 dan ternyata sudah memiliki total tiga laporan yang diterima kepolisian. Salah satu seorang kuasa hukum dari korban, Megawati menjelaskan kronologi kasus ini.

×