25+ Ucapan Anniversary 1 Bulan Buat Pacar, Dijamin Romantis dan Hari Jadi Makin Berkesan!

by

OTONITY.com – Pengen ngucapin anniverasy ke pacar tapi bingung bagaimana? Nggak usah khawatir! Berikut ini adalah informasi mengenai contoh ucapan anniverasy 1 bulan ke pacar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu langsung orang romantis!

Semua orang tentu ingin memberikan yang terbaik kepada pacarnya masing-masing. Hal tersebut biasanya akan dilakukan ketika hari anniversay terjadi. Hari itu adalah hari yang spesial bagi pasangan karena merupakan hari jadi dan harus dirayakan.

Baca juga: Simak Arti Kata Gacor yang Sering Diucapkan Para Gamers, Ada Contoh Penggunaannya Juga!

Baca juga: Ini Dia Cara Mengirim Lamaran Pekerjaan Lewat WhatsApp (WA) yang Baik dan Sopan, Lengkap dengan Contohnya

Baca juga: Kumpulan Contoh Kalimat Menanyakan Lowongan Pekerjaan Melalui WhatsApp (WA) dengan Sopan

Setiap orang tentunya memiliki gaya masing-masing dalam memberikan selamat anniversary kepada pacarnya. Namun, beberapa ada yang kikuk dan tidak tau harus mengucapkan apa. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu harus mmebaca artikel ini sampai habis ya!

Contoh Ucapan Anniversary 1 Bulan Buat Pacar

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah kumpulan ucapan anniversary 1 bulan buat pacarmu:

1. Happy anniversary, sayang. Di hari istimewa ini, izinkan aku menyampaikan terima kasih karena telah menyayangi dan membimbingku menuju hatimu.

2. Cinta bukan tentang berapa hari, bulan, atau tahun kamu telah bersama. Cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai setiap hari.

3. Kau tidak akan pernah tahu, betapa wangi bunga lavender sekalipun tak akan bisa mengubah suasana hatiku layaknya aku saat bersamamu. Aku mencintaimu, sayang.

4. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu aku tidak punya kendali atasnya.

5. Ketika kita sampai pada akhir hidup kita bersama, rumah yang kita miliki, mobil yang kita kendarai, barang-barang yang kita miliki semua tak berarti. Yang penting, adalah bahwa aku memilikimu, dan kamu memilikiku.

6. Mungkin kita tak akan pernah tahu takdir macam apa yang menanti kita di ujung nanti. Tapi yang pasti, aku merasa beruntung telah bersamamu.

7. Pada hari anniversary kita, aku ingin kau tahu betapa aku menikmati kekesalan selama ini dan betapa senangnya aku terus melakukannya bersamamu di masa depan.

×