Cara Menarik Uang Di Higgs Domino Mudah dan Praktis, Yuk Tukar Jackpotmu Dengan Cuan!

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai cara menarik uang di Higgs Domino dengan mudah dan praktis untuk menukar jackpotmu. Untuk mengetahui detail selengkapnya, simak informasinya di bawah ini.

Di jaman modern seperti saat ini banyak jenis game dengan berbagai genre yang ada di Google Play Store maupun App Store, namun ada beberapa game yang tidak bisa di gunakan oleh perangkat tertentu.

Nah, jika kamu mengikuti perkembangan game di sosial media maka kamu pasti familiar dengan Game Higgs Domino yang bisa mendatangkan cuan ini. Namun, jika kamu masih bingung bagaimana cara tarik tunainya, berikut ini kami siapkan caranya melalui artikel di bawah ini untukmu.

Baca juga: Cara Mencairkan Reksadana di Bibit, Gampang Banget dan Dijamin 100% Uang Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Membeli Reksadana di Bibit Termudah 2022, Buat Investasimu Jadi Makin Lancar

Baca juga: Bagaimana Cara Investasi di Bibit? Ini Dia Penjelasannya yang Cocok Untuk Investor Pemula

Bermain Higgs Domino tentunya akan sangat menyenangkan. Apalagi saat ini, Higgs Domino menyediakan puluhan game gratis dalam satu aplikasi. Chip Higgs Domino saat ini memiliki harga antara 60 ribu hingga 65 ribu rupiah.

Chip Domino adalah mata uang virtual yang digunakan untuk membeli / memainkan permainan di aplikasi Higgs Domino. Untuk mendapatkan Chip Domino, pemain harus melakukan pembelian (Top Up) koin di aplikasi Higgs Domino.

Untuk mendapatkan tambahan Chip Domino kamu harus membeli Chip dari aplikasi atau pengguna lain, meski pada dasarnya Higgs Domino sudah menyediakan Chip gratis 2M setiap hari bagi pengguna yang ingin memainkan game ini secara gratis.

Lantas bagaimana cara menukarkan uang di higgs domino? Untuk lebih jelasnya, mari simak pemaparan kami di bawah ini.

Cara Menukarkan Koin Higgs Domino Menjadi Uang

Kamu bisa menukarkan koin Higgs Domino menjadi pulsa terlebih dahulu. Lalu tukarkan pulsa tersebut menjadi uang melalui saldo dana atau rekening bank. Karena hingga saat ini untuk penarikan langsung masih belum bisa. Berikut caranya:

×