Cara Membuat Kerajinan Bunga dari Kain Flanel, Mulai Bunga Mawar hingga Bunga Lily!

by

OTONITY.com – Kalian yang membuka artikel ini pasti sedang mencari bagaimana caranya membuat kerajinan dari kain flanel bukan? Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang cara membuat bunga dari kain flanel. Langsung saja kita cek pembahasannya di bawah ini untuk mendapatkan langkah – langkahnya.

Jika berbicara tentang kerajinan ada banyak sekali hal – hal yang bisa dibuat. Bisa membuat kerajinan dari tanah liat, bahan – bahan bekas, bambu, kain flanel, dan lain sebaganya. Saat ini banyak sekali yang berminat untuk membuat kerajinan dari kain flanel.

Bahkan saat ini tidak jarang sekolah yang memberikan pelajaran untuk membuat kerajinan dari kain flanel. Apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan kain flanel? Kain flanel merupakan sebuah kain lembaran dengan beragam warna yang bisa kalian temui di toko – toko aksesoris atau toko kain terdekat rumah kalian.

Baca Juga : 5 Contoh Undangan Lewat WA, Tetap Sopan dan Tidak Menyinggung Yang Diundang

Baca Juga : Contoh Lamaran Pekerjaan Sopir Lewat WA, Pasti Langsung Diterima! Perhatikan Hal-hal Ini Dengan Baik

Baca Juga : 20+ Contoh Ucapan Perpisahan SMP dari Murid untuk Guru, Kata-kata Indah Untuk Perpisahan

Membuat kerajinan dari kain flanel tidak susah kok. Ada banyak barang yang bisa dibuat dari kain flanel. Bisa untuk membuat bros, bunga, gantungan kunci dan lain sebagainya semua bisa dari kain flanel. Bahkan bisa juga untuk usaha sampingan kalian di rumah ya.

Kali ini kami akan lebih berfokus kepada kerajinan kain flanel membuat bunga dan cara untk membuatnya.

Cara Membuat Kerajinan Bunga dari Kain Flanel

1. Bunga dari Kain Flanel

Alat dan bahan yang umumnya digunakan untuk membuat kerajinan dari kain flanel meliputi :

– ain flanel

– lem tembak

– gunting

– catokan

– pernak-pernik sebagai pelengkap

– penggaris

– benang

×