Kronologi Brimob dan Anggota TNI Saling Dorong di Tambang Emas Aceh, Ternyata Ini Awal Mulanya

by

Baca Juga : Kronologi Ibu Gigit Bayi 3 Bulan Hingga Tewas, Punya Riwayat Gangguan Jiwa dan Sering Kesurupan

Dalam video tersebut terlihat ada personel Brimop yang terlihat dengan seragam berwarna gelapnya, sebagian mengenakan spatu boot berwarna kuning. Sedangkan anggota TNI memakai seragam khas tentara Indonesia yakni berwarna loreng. Di video tersebut menunjukkan bahwa ternyata tidak hanya anggota TNI dan personel Brimop saja, melainkan juga ada masyrakat yang berada di sekelilingnya.

Terlihat antara Brimop dan TNI tersebut terjadi aksi saling dorong dan percekcokan yang membuat suasana semakin menegang. Untungnya ketegangan tersebut tidak berlangsung lama.

Kronologi Personel Brimop dan Anggota TNI Cekcok di Tambang Emas Aceh

Usut punya usut hal tersebut terjadi karena pasca penerbitan tambang emas ilegal di Pegunungan Bangkeh, Kecamatan Geumpang, Pidie, Aceh. Jadi awal mulanya tim gabungan Polda Aceh dan Polres Pidie menghentikan penambangan ilegal Bangkeh tersebut.

Saat hendak dibawa ke Polda untuk dilakukan pemeriksaan, petugas mendapat informasi bahwa akan ada pengadangan dari warg sehingga eksekusi urung dilakukan. Saat perjalanan pulang ke Polres Pidie, tepatnya di Tower KM 12, petugas didatangi oleh sekelompok masyarakat menggunakan mobil pick up.

Baca Juga : Simak Kronologi Istri Tusuk Suami Usai Memasak di Kediri, Polisi Usut Motif Pelaku!

×