×

Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 1 Juli 2022, Hubungan Dita dan Saka yang Hampir Terbongkar!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa suami pengganti ini merupakan salah satu sintron Indonesia yang sangat diminati. Hal itu dikarenakan sinetron ini mengandung tema kekeluargaan serta beberapa cerita mengenai rumah tangga yang sangat menarik bahkan sampai menguras emosi para penontonnya.

Dimana pada akhir – akhir ini salah satu karakter dalam sinetron tersebut yang bernama Dita itu sudah mulai keserakahannya. Diketahui bahwa setelah dirinya menikah secara siri dengan Saka dia semakin ingin mendapatkan Saka seutuhnya dan merebutnya dari genggaman Ariana.

Baca Juga: Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 1 Juli 2022, Madina dan Attar Gagal Nikah! Zidan Jadi Penyebabnya?

Baca Juga: Sinopsis Donghua Zhu Tian Ji Episode 24, Lin Fei Tiba-tiba Tidak Bisa Menggerakkan Tangan Kanannya Saat Perang

Baca Juga: Nonton Film Mencuri Raden Saleh: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, Link Nonton Lengkap!

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Yuk baca artikel ini sampai habis. Dimana dalam artikel ini akan menjelaskan mengenai kelanjutan cerita atau sinopsis dari sinetron suami pengganti untuk episode yang tayang malam ini. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Chocky yang secara tiba – tiba datang memberi kejutan dihadapan kedua keluarga itu. Dimana dirinya bercerita mengenai masa lalunya antara pak Wijaya dan ibu Wiryo (Anjani) sebagai orang tua kandungnya. Disisi lain Sisil yang sebal terhadap Dante dengan Celine.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 1 Juli 2022

Pada episode ke – 122­ menceritakan tentang Dante yang sekali lagi mengatakan bahwa dirinya curiga kalau Saka tengah menyembunyikan sesuatau dibelakangnya. Lantas Saka yang mengatakan bahwa jangan sembarangan dalam menuduh.

Hal tersebut dikarenakan Selamai ini Saka telah bekerja keras dan juga giat untuk keluarganya terutama sang istri tercinta yaitu Ariana. Dimana pada akhirnya Chocky yang akhirnya menatakan kepada Dita kalau dirinya akan merubah Dita menjadi setara dengan Ariana.

Lantas pada akhirnya Chocky ini merubah Dita yang berpenampilan sangat mirim dengan Ariana dan juga kacamata hitam yang sering digunakan Ariana. Lalu Arina sontak bertanya kepada Dita mengenai sebenarnya siapakah suami Dita tersebut.

Setelah kejadian itu dan beberapa kejadian sebelumnya dimana Saka dan Dita yang hampir ketahuan oleh orang – orang bahwa mereka telah menikah, hal itulah yang membuat Saka menjadi marah besar. Dimana saat itu Dita yang secara tiba – tiba berbicara dengan orang banyak mengenai dirinya yang telah menikah dengan seorang pria yang memiliki banyak perusahaan.

Saka marah besar karena dirinya taku bahwa rahasia mereka berdua nantinya akan ketahuan oleh banyak orang. Masih beruntung ternyata Dita, dan setelah itu dirinya yang mencoba menenangkan Saka dengan memeluknya.