Link Video Viral Pasien Dipameri Alat Kemaluan Oleh Nakes Puskesmas Parindu Kalbar, Ini Tanggapan Stafnya

by

OTONITY.com – Ulah oknum yang diduga perawat di Puskesmas Parindu Kabupaten Sanggau viral di media sosial karena aksi senonohnya memperlihatkan kemaluan kepada pasien Perempuan yang terbaring lemah di Ruang Inap Puskesmas. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 sekira pukul 11.30 WIB.

Aksi ini viral di media sosial karena diunggah oleh akun media di wilayah Pontianak. Lantas, berbagai komentar netizen pun turut hadir serta menanggapi video tersebut.

Baca juga: Link Video Personel Brimob dan TNI Bersenjata Viral! Adu Cekcok dan Saling Dorong, Cek Link Lengkapnya Disini

Baca juga: Viral Video Polisi Brimob dan TNI Bersenjata Laras Panjang Cekcok di Tambang Emas Aceh

Baca juga: Viral Video Pria Parindu Kalbar Pamer Alat Kemaluan ke Pasien, Pelaku Diduga Nakes!

Sebuah video viral beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang pria yang melakukan pelecehan seksual pada seorang pasien perempuan. Video tersebut langsung viral karena diunggah oleh akun media sosial Instagram yang memiliki pengikut ribuan.

Video yang diduga berasal dari wilayah Kalimantan Barat ini diunggah dengan memperlihatkan sosok pria yang tiba-tiba memamerkan kemaluannya ke pasien perempuan yang terlihat terbaring lemah di ranjang. Diketahui, video tersebut diambil di ruang rawat inap sebuah puskesmas.

Postingan Nakes Parindu Kalbar Pamer Alat Kemaluan

Aksi eksibisionis terjadi di wilayah Kalimantan Barat, tepatnya di Puskesmas Parindu Kabupaten Sanggau dengan ulah sosok pria tak dikenal memamerkan kemaluannya di depan pasien perempuan yang terbaring lemah.

Aksi ini direkam pada sebuah video yang kemudian viral di media sosial Instagram, tepatnya di akun @kuburayainfomedia.

Mengutip dari akun tersebut, video yang viral mengenai aksi pelecehan seksual ini diberi caption sebagai berikut.

×