×

Sinopsis Cerita Film Thor 4: Love and Thunder, Perjalanan Kosmik Menegangkan yang Dilalui Oleh Thor dan Timnya!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa Film Thor: Love and Thunder ini adalah salah satu proyek dari MCU yang sekaligus film solo keempat dari Thor sendiri. Selain itu, film ini juga sempat memecahkan rekor pada MCU, dimana saat belum merilis trailernya meskipun sudah kurang dari 3 bulan masa tayang film tersebut.

Aktor Hollywood lain yang termasuk dalam penggarapan film ini adalah Tessa Thompson sebagai King Valkyrie, Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Christ Pratt sebagai Peter Quill. Tidak hanya itu, ada karakter baru yait dewa Zeus yang akan diperankan oleh Crowe dan Christian Bale yang memerankan karakter musuh Thor yaitu Goor the God Butcher.

Baca Juga: Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Perjalanan Melarikan Diri Gru dan Juga Minions!

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Barbarian 2022 Segera Tayang Agustus Mendatang Sajikan Kisah Tentang Penginapan Misterius

Baca Juga: Sinopsis Film Animasi The Journey (Ar Rihlah), Kisah Seorang Pemuda Yang Melindungi Makkah dari Pasukan Bergajah

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dari film Thor: Love and Thunder tersebut. Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana ceritanya, maka kamu dapat langsung saja menyimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Cerita Film Thor 4: Love and Thunder

Dimana Film Thor 4: Love and Thunder ini menceritakan tentang Thor dalam perjalanan yang belum pernah dihadapi sebelumnya yaitu melakukan pencariankedamaian batin. Hingga pada akhirnya ia melakukan pensiun menjadi superhero.

Diketahui bahwa selama selama melakukan perjalanannya itu dia terganggu oleh si pembunuh galaksi yaitu Gorr the God Butcher. Sang pembunuh galaksi tersebut juga merupakan dewa yang menyebabkan punahnya para dewa. Nah untuk menghadapi ancaman itu, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg dan juga mantan pacaranya yaitu Jane Foster.