Bocoran Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 386, Mencoba Membobol Istana Surgawi!

by

OTONITY.com – Dimana manhua ini didalamnya terdapat beberapa karakter yang sangat menarik salah satunya adalah karakter utama dari manhua ini yang bernama Nie Li. Dalam manhwa ini terdapat berbagai maca aksi pertarungan yang tidak kalah seru. Karena hal itulah banyak sekali orang yang menjadi pembaca setia manhua tersebut.

Komik yang berjudul Tales of Demons and Gods ini merupakan salah satu karya dari komikus yang berasal dari negara China yang bernama Mad Snail dan telah diilustrasikan oleh Jiang Ruotai. Diketahui bahwa manhua (sebutan komik china) ini memiliki genre mulai dari Action, Adventure, Romance, sampai Wuxia.

Baca Juga: Rangkuman Sinopsis Manga Hunter X Hunter Chapter Terakhir Kontes Para Pangeran dan Karakter yang Ada di Kapal ke Dark Continent

Baca Juga: Sinopsis Manga Kaiju No 8 Full Chapter, Simak Juga Detail Lengkapnya!

Baca Juga: Sinopsis Manga Chainsaw Man Part 2 yang Semakin Keren! Ikuti Terus Kisah Denji Sang Pemburu Iblis

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai sedikit bocoran dari manhu Tales of Demons and Gods untuk chapter terbaru mereka yaitu chapter 386 yang akan segera dirilis minggu ini. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawha ini.

Bocoran Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 386

Dimana dalam Tales of Demons and Gods Chapter 386 ini menceritakan tentang Wu Yazi yang tertarik untuk membobol istana surgawi ilusi yang hampa tersebut. Tapi karena Nie yang tahu banyak hal mengenai hal tersebut, pada akhirnya dai ingin bergabung dengan Yazi untuk pencariannya.

Akan tetapi Nie yang percaya bahwa Wu Yazi ini memanglah bukan orang yang dapat dipercaya dan mereka tidak boleh pergi bersamanya. Jadi dia menlak usulnya untuk membagi harta diantara mereka dan pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut.

DIsisi lain Wu Yazi ini tetap bertekad dan menantang mereka semua. DImana dia ingin bisa membunuh Nie dan Xiao apabila mereka menolak untuk pergi bersamanyal Jadi Xiao yang sudah sngat bersiap dalam menghadapi pertarungannya.

×