Sinopsis Komik Boku No My Hero Academia Chapter 358, Nasib Kurogiri Dipertaruhkan!

by

OTONITY.com – Kini komik Boku No My Hero Academia sudah memasuki chapter ke 358. Bagi kalian yang igin mengetahui informasi lengkap dari Boku No My Hero Academia chapter 358 dilahkan simak artikel ini hingga akhir.

Komik Manga Boku no Hero Academia yang dibuat oleh komikus bernama Horikoshi Kouhei. Boku no Hero Academia Manga adalah serial komik yang bertemakan Martial Arts, Monster Girls, Monsters, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen.

Jika kisah chapter sebelumnya mengisahkan tentang Shoto yang mengingat jasa – jasa dari Kelas A yang selalu memberikannya support dan rasa nyaman. Kini untuk membantu saudaranya membutuhkan perasaan yang seperti yang dirasakan Shoto, Shoto harus berperan seperti Kelas A. Shoto pun mengeluarkan jurus pamungkasnya untuk membantu saudaranya. Nomu sangat bersyukur karena dirinya tidak perlu repot – repot lagi melawan kuneida dan juga Gshly. Mereka berdua merupakan dua lawan yang sangat berbahaya dari Totrtorus untuk Nomu.

Baca Juga : Link Baca Komik Nano Machine Chapter 112 Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya Disini

Baca Juga : Baru Rilis, Baca Komik Remarried Empress Chapter 121 Bahasa Indonesia, Ratu Rashta Menangis, Rencana Licik Apa yang Dibuatnya?

Baca Juga : Bocoran Komik Kaguya Sama: Love is War Season 3 Chapter 265 Semua Orang Menyayangkan Kepergian Miyuki

Singkat cerita, kemenangan yang diraih oleh Shoto telah diumumkan ke semua orang. Shoto telah berhasil berlaga di medan perang. Sekutu Shoto yang mendengar hal tersebut pun senang dan bahagia mendengarnya.

Jika komik manga Boku no Hero Academia chapter ke 357 sendiri telah dirilis pada tanggl 24 Juni tahun 2022. Maka untuk Boku No My Hero Academia chapter 358 dirilis pada hari ini Jumat tanggal 1 Juli tahun 2022.

×