Update Sinopsis Roda Roda Gila Hari Sabtu 2 Juli 2022, Nando Berhasil Memisahkan Elvano dan Mika

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan sinopsis Roda Roda Gila SCTV untuk hari Sabtu 2 Juli 2022. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sinetron Roda Roda Gila SCTV menayangkan episode terbarunya yang membuat banyak orang heboh karena jalan ceritanya yang makin seru.

Karena itu simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Sinetron Roda Roda Gila SCTV biar tidak ketinggalan update terbarunya, ya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron India Gangaa Episode 34 Tayang Sabtu 2 Juli 2022 Sagar Meminta Gangaa Kembali ke Rumah

Baca juga: Simka Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 2 Juli 2022, Karuna Minta Nandini Minta Maaf Ke Kundan, Nandini Diancam!

Baca juga: Anime Engage Kiss Episode 1 Perdana Tayang 2 Juli 2022! Tampilkan Beberapa Cuplikan Adegan yang Pastinya Menarik!

Seperti yang kita ketahui sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Jadwal Tayang Sinetron Roda Roda Gila

Roda-Roda Gila tayang setiap sore di layar kaca. Drama ini salah satu sinetron terbaru. Saksikan sinetron di SCTV ini mulai pukul 15.30 WIB. Jika ketinggalan, kamu juga bisa menyaksikannya melalui situs live streaming SCTV.

Daftar Pemain Sinetron Roda Roda Gila SCTV

1. Junior Robert sebagai Alvaro

2. Callista Arum sebagai Mika

3. Esta Pramanita sebagai Isyana

4. Erdin Werdrayana sebagai Nando

5. Nadia Raisya sebagai Kayla

×