×

Baca Webtoon Lookism Chapter 404 Beserta Bocoran Jalan Ceritanya: Park Jinyoung Kalah Dari Lee Dogyu, Yujin Kaget

by

Di sisi lain, Dogyu yang pergi ke markas Ilhae bertemu dengan jenius obat, si Jinyoung yang rupanya meracuni Hyungseok. Perkelahian brutal terjadi diantara keduanya.

Kali ini Dogyu yang sudah nampak serius berniat untuk menghabisi Jinyoung, namun kemungkinan besar keduanya akan dihentikan oleh pengawal Ilhaewhe untuk mencegah keributan yang mungkin ditimbulkan.

Sementara itu, badan kedua Hyungseok mungkin akan tetap berada di dalam lab Ilhae jika Dogyu tak berhasil mengambilnya dari Jinyoung. Tapi sepertinya fokus pada chapter kali ini adalah rahasia soal kegilaan Kim Gabryong yang merupakan pemimpin klan Big Deal generasi 0.

Bocoran Webtoon Lookism Chapter 404

Dogyu dan Jinyoung bertarung dengan sewrius di dalam lab tersebut kali ini. Setelah perpecahan generasi 0 keduanya memang tak pernah bertemu dan saling menyimpan dendam satu sama lain.

Yujin yang mendengar keributan dari markas percobaan tersebut datang ke sana dan ketika ia melihat Park Jinyoung sudah kalah pasca bertarung dengan Lee Dogyu. Ia melihat kalau Dogyu menyuntikkan sesuatu pada Jinyoung.

Dogyu lalu mengungkapkan sebuah cerita tentang generasi ke 0. Nah, kali ini Noman mendatangi anak perusahaan Ilhaewhe untuk menemui Seo Seongun. Anak perusahaan kedua yang diwakili oleh anak buah Vivi juga datang. Akankah seluruh anak perusahaan bersatu untuk menjatuhkan 4 Men Crew?

Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk, simak link untuk membacanya di bawah ini.

Link Baca Webtoon Lookism Chapter 404

Untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Lookism akan mengupdate chapter terbarunya setiap hari Jumat.