×

Terbaru! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 1 Juli 2022, Lian Bela-Belain Tidur Semalaman Di Luar Rumah Voke! 

by

OTONITY.com – Sinetron Indosiar memang banyak sekali yang populer dan tentunya patut untuk dijadikan sebagai list tontonanmu, salah satunya adalah sinetron dengan judul Panggilan. Sinetron Panggilan ini memiliki beragam macam konflik dan berbagai masalah yang seru untuk diikuti di setiap episode terbarunya dan bagi kamu yang ingin mengetahui ceritanya dapat kamu simak pembahasannya berikut ini.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Sinopsis Roda Roda Gila Episode 50 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022, Elvano Masuk Penjara Karena Dianggap Menculik Mika

Baca juga: Baca Sinopsis Gangaa ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022, Mertua Gangaa Membawanya Pergi

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 1 Juli 2022, Hubungan Dita dan Saka yang Hampir Terbongkar!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 1 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 91 kedok ilham sudah diketahui oleh Gita karena tidak sengaja panggilan yang diperoleh olehnya memberikan informasi jika Roy adalah Ilham. Hal ini membuat Mala bingung dan akhirnya ia mencoba untuk memberanikan diri berkata sejujurnya kepada Lian.

Saat situasi tegang, Mala sangat kebingungan untuk berbicara hal tersebut sehingga berbelit-belit. Tidak disangka, dalam posisi tersebut Lian justru tidur.