Fakta Menarik Film Ivanna 2022 Danur Universe: Biaya Produksi Fantastis dan Tayang di Luar Negeri, Saingi KKN di Desa Penari?

by

OTONITY.com – Film Ivanna merupakan salah satu spin off dari Danur Universe. Namun film Ivanna bukan spin off pertama. Sebelumnya Danur Universe telah merilis film Asih (2018) dan Asih 2 (2020). Film Asih yang disutradarai Awi Suryadi sukses menarik perhatian 1,7 penonton Indonesia saat tayang di bioskop.

Film Ivanna diproduksi oleh Manoj Punjabi. Ivanna ini akan menyambut kita di bioskop dengan segera. Dilansir dari Instagram @danurmovie, film Ivanna ini dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2022 mendatang di bioskop Indonesia.

Penasaran dengan kengeriannya? Selain rumah produksi baru, Ivanna menjanjikan kisah horor yang lebih mencekam dari Danur Universe lainnya, berikut ini fakta menarik dari film Ivanna 2022 yang harus kamu tahu.

Baca juga: Link Streaming dan Jadwal Tayang Drakor Eve Episode 11 Sub Indo, Fakta Baru Terungkap Dalam Episode Kali Ini

Baca juga: Ungkap 7 Fakta Kasus Pendukung Penghina Nabi dipenggal di India, Terapkan Lockdown hingga Kerahkan 600 Personel Keamanan di Udaipur

Baca juga: Daftar Pemain dan Fakta Film Madu Murni, Sempat Ada Tuduhan Pelakor Dalam Film Ini!

Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.

Kali ini, Danur Universe kembali mengeluarkan film yang akan tayang menemani para penikmatnya di bioskop. Film Ivanna ini, juga diadaptasi dari novel best seller yang berjudul “Ivanna” karya Risa Saraswati.

Fakta Menarik Film Ivanna Danur Universe 2022

1. Sesuai Usia Risa Saraswati

“Film Danur nggak sesuai dengan timeline asli Risa. Harusnya setting Danur itu 2007, bukan 2013. Timeline kita off 10 tahun, karena waktu itu strategi berbeda. Setelah menjadi universe kita benahi,” terang Manoj Punjabi sebagai produser.

2. Hadirkan Sosok Hantu Tanpa Kepala

×