Fakta Menarik Film Ivanna 2022 Danur Universe: Biaya Produksi Fantastis dan Tayang di Luar Negeri, Saingi KKN di Desa Penari?

by

Kali ini penonton akan disuguhkan penampakan Ivanna si hantu tanpa kepalayang merupakan perempuan keturunan Belanda. Di sini kisah masa lalu hantu bernama lengkap Ivanna Van Dijk tersebut akan terungkap.

3. Jadi Bocoran Timeline Danur 4

Keautentikan timeline adaptasi audio visual dengan kisah hidup Risa Saraswati tidak hanya terjadi di Ivanna, tapi juga serial Jurnal Risa. Jika ada Danur 4: Senjakala, timelinenya akan mengikuti umur Risa dalam film, bukan kehidupan nyata.

4. Ganti Sutradara

Sutradara film Ivanna juga bukan lagi Awi Suryadi yang mengarahkan film-film Danur, kini ia digantikan oleh Rizal Mantovani, sedangkan Ivanna disutradari Kimo Stamboel.

5. Usung Kisah Lain Dari Sebelumnya

“Karakter Ivanna ini sempat muncul di Danur 2. Tapi di film ini kita coba untuk bikin story baru, tidak terlalu berhubungan dengan film kedua, tapi berada di universe yang sama. Pemain Ivanna juga berbeda, kita naikkan standarnya biar jadi fresh lagi,” ucap Kimo Stamboel selaku sutradara pada kesempatan yang sama.

Sosok hantu Ivanna sempat muncul di film Danur 2: Maddah dengan diperankan Elena Victoria Holovcsák. Namun di film Ivanna 2022, Sonia Alyssa yang akan memerankan sosok hantu perempuan Belanda itu.

6. Setting Lokasi

Lokasi syuting film Ivanna berada di satu tempat yang sama di Cirebon, Jawa Barat. Lokasinya berjarak 40 menit dari hotel tempat pemain dan kru menginap. Film Ivanna rupanya dikerjakan sejak Desember 2020.

×