Lanjutan Sinopsis Love Story The Series Besok 2 Juli 2022, Madina Takut Attar Mangkir Pernikahan Karena Cemburu dengan Zidan

by

OTONITY.com – Bagi kalian para pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB. Kami akan memberikan sinopsis dari Love Story The Series yang akan tayang besok 2 Juli 2022.

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Baca Juga : Kapan Anime Made In Abyss Season 2 Rilis? Tandai Tanggalmu Sekarang Juga Agar Tidak Ketinggalan Tayangan Perdananya

Baca Juga : Nonton Anime Dragon Quest: Dai no Daibouken (2020) Chapter 84 Sub Indo, Cek Link Nonton dan Jadwal Rilisnya Disini

Baca Juga : Jadwal Rilis Anime Kingdom Season 4 Episode 13 Sub Indonesia, Ikuti Terus Kisah Perang Sejarah yang Semakin Memuncak!

Pada episode sebelumnya tentang Arman, Anita dan Haris sedang berkumpul di halaman rumah Argadhana. Mereka saling bercerita bahwa mereka dihantui oleh arwah Arga. Arman menceritakan bahwa dia ketakutan dihantui oleh arwah Arga. Begitu juga dengan Anita, dia juga sangat ketakutan karena dia juga pernah dihantui oleh awah Arga.

×