Sinopsis Lengkap Kau & Dia 2, Kisah Perjalanan Cinta Antara Bryan dan Zara!

by

OTONITY.com – Film ini diketahui telah ditayangkan oleh salah satu platform streaming lokal seperti MAXStream. Selain musim kedua dari sekuel film Kau & Dia 2 itu, dimana dalam musim pertama dari film ini juga ditayangkan menggunakan platform yang sama juga.

Film yang berjudul Kau & Dia season 2 tersebut resmi ditayangkan pada hari Jum’at lebih tepatnya pada tanggal 1 Juni 2022. Dimana dalam film ini penonton akan diasak menikmati romansa pasangan yang sedang pendekata sampai konflik persahabatan. Film tersebut sangat ditunggu – tunggu oleh penggemarnya.

Baca Juga: Daftar Pemeran Film The Invitation 2022, Dibintangi Oleh Nathalie Emmanuel dan Thomas Doherty

Baca Juga: Daftar Pemain Film Watcher (2022), Awas Pembunuh Berantai Ada Disekitarmu!

Baca Juga: Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Perjalanan Melarikan Diri Gru dan Juga Minions!

Jadi dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai sinopsis sampai dengan deskripsi lengkap dari film Kau & Dia season 2 tersebut. Nah untuk kamu yang udah kepo bagaimana cerita dari film ini, maka kamu dapat menyimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Film Kau & Dia 2

Dimana Film Kau & Dia 2 ini menceritakan tentang Xara dan Anneth yang melaksanakan camping dan bertematan dengan momen tersebut Naldo yang sempat menyatakan cinta pada Anneth dan akhirnya berpacaran. DImana Anneth yang sempat menolak Naldo karena tak ingin menyakiti Zara.

Akan tetapi pada akhirnya Zara yang berlapang dada melepas Naldo karena dia ingin sahabatnya itu bahagia. Zara lantas dipertemukan dengan seorang pria tengil yang bernama Bryan. Dimana beberpaa kali setelah itu merekapun sering sekali bertemu lagi secara tidak sengaja.

Hingga suatu hari Zara menjatuhkan kartu pelajarnya. Briyan yang saat itu melihat mengantarkan kartu pelajar tersebut dan mendapatkan nomor HP Zara. DImana keduanya sering sekali ribu sampai akhirnya mereka semakin dekat. Naldo yang tahu Zara dekat dengan Bryan itu merasa cemas.

×