×

Cara Daftar Akun Telegram Dengan Email Tanpa Pakai Nomor HP Sendiri, Ternyata Begini

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai cara daftar Telegram dengan email, dijamin cepat dan berhasil.

Telegram adalah media untuk berkirim pesan teks, foto, video, audio, dan berbagai macam berkas. Keunggulan yang tak dimiliki dari platform berkirim pesan lain dibanding Telegram adalah aplikasi ini mampu bertukar dokumen dalam ukuran yang sangat besar.


Telegram biasanya banyak digunakan untuk media grup besar yang jumlahnya melebihi kapasitas Whatsapp berkomunikasi.

Penasaran bagaimana cara daftar Telegram dengan email tanpa pakai nomor sendiri? Maka dari itu, simak artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Baca juga: Cara Cepat Mengembalikan Akun Telegram yang Terhapus Permanen, Jangan Panik Lakukan 4 Langkah Ini

Baca juga: Cara Mengubah Tampilan Telegram Android Menjadi IPhone Tanpa Aplikasi, Cuma Pakai Menu Ini

Baca juga: Donwload Video de Nina Viral Twitter No Sensor Full di Telegram, Cek Linknya Disini!

Telegram memiliki keunggulan untuk penggunanya sendiri dibandingkan WhatsApp. Aplikasi yang satu ini banyak digunakan di korporasi lantaran data pengguna tidak akan dibocorkan.

Pengguna Telegram umumnya mengoptimalkan fitur-fitur yang tidak dimiliki di WhatsApp. Mulai ruang penyimpanan tak terbatas, bisa mengirim media/file dalam ukuran besar, grup hingga 256 ribu anggota, dan masih banyak lagi.

Jika kamu ingin membuat akunmu lebih privat maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah daftar Telegram dengan cara di bawah ini:

Daftar Akun Telegram Dengan Email Tanpa Pakai Nomor

Membuat akun telegram memanglah harus menggunakan nomor telepon. Jika pengguna hanya memiliki 1 nomor saja maka aplikasi pihak kedua adalah solusinya.