Penyebab Vertigo Kambuh Dengan Gejala yang Sering Terjadi! Selalu Waspada Jika Mengalami Hal Berikut

by

OTONITY.com – Vertigo diketahui sebagai salah satu gangguan kesehatan yang biasa kambuh sewaktu-waktu. Seseorang yang mengidap vertigo tentu harus berhati-hati jika penyakit ini tiba-tiba datang kepadamu. Biasanya, kamu dapat mengalami gejala sakit kepala selama beberapa menit hingga berjam-jam.

Vertigo sendiri dapat kambuh dengan berbagai penyebab yang dapat terjadi akibat beberapa hal, seperti perubahan posisi kepala serta beberapa penyakit seperti masalah pada telinga bagian dalam dan kepala. Nah, jika kamu ingin tahu mengapa vertigo bisa kambuh tiba-tiba, kamu dapat menyimak beberapa penyebabnya berikut ini.

Baca juga: Intip Cara Menggunakan Bioglass Untuk Sakit Pinggang, Cocok Diaplikasikan Bagi Pasien Dewasa

Baca juga: Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit Lagi, Akhirnya Sarwendah Buka Suara: Sudah Transfusi 8 Kantong, Mohon Doa yang Terbaik Untuk Ayah

Baca juga: Cara Menggunakan Bioglass Untuk Sakit Kepala, Dijamin Pusing dan Migrain Langsung Hilang

Jika kamu pernah merasakan kepala atau lingkungan di sekitar berputar-putar, kemungkinan besar kamu mengalami vertigo. Vertigo biasanya muncul ketika seseorang mengubah posisi kepalanya. Perubahan posisi ini terlihat dan terasa normal bagi orang yang sehat, tetapi dampaknya berbeda bagi penderita vertigo.

Ternyata, ada beberapa penyebab dengan gejala-gejala yang dapat ditandai seseorang mengalami vertigo. Berikut pembahasan lengkapnya.

Gejala Vertigo

Saat vertigo menyerang, ada beberapa gejala yang bisa dirasakan, antara lain:

– Pandangan berputar-putar

– Hilang keseimbangan

– Terasa ditarik ke satu arah tertentu

– Terasa miring

– Bergoyang

Selain gejala-gejala di atas, beberapa gejala di bawah ini juga sering menyertai serangan vertigo, di antaranya:

×