Baru! Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 2 Juli 2022, Dita yang Cemburu Karena Tidak Diajak Kepesta!

by

OTONITY.com – Dimana perlu anda ketahui bahwa beberapa adegan akhir – akhir ini menunjukkan Saka yang semakin lancar saja untuk berselingkuh dengan Dita. Tidak hanya itu Dita bahkan menginginkan Saka seutuhnya dan juga dia ingin diperlakukan sama dengan Ariana pasalnya dirinya sekarang juga sudah menjadi istri dari Saka.

Diketahui bahwa suami pengganti ini merupakan salah satu sintron Indonesia yang sangat diminati. Hal itu dikarenakan sinetron ini mengandung tema kekeluargaan serta beberapa cerita mengenai rumah tangga yang sangat menarik bahkan sampai menguras emosi para penontonnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama China A Dream of Splendor Episode 34 Subtitle Indonesia, Ouyang Xu Sengaja Melakukan Kekacauan di Kerajaan

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Kau & Dia 2, Kisah Perjalanan Cinta Antara Bryan dan Zara!

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Insider 2022, Kang Ha Neul yang Harus Berjuang Dalam Sisi Buruk Penjara!

Dimana dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis dari sintron suami pengganti untuk episode yang akan tayang hari ini. Nah untuk kamu yang sudah penasaran maka dapat kamu simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Saka marah besar karena dirinya taku bahwa rahasia mereka berdua nantinya akan ketahuan oleh banyak orang. Masih beruntung ternyata Dita, dan setelah itu dirinya yang mencoba menenangkan Saka dengan memeluknya.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 2 Juli 2022

Pada episode ke – 123­ menceritakan tentang Celine dan Saka. Dimana Celine yang mencoba utuk merayu kembali Skaa setelah melakukan pertemuan mereka dikantor Ariana. Dimana pada awalnya Saka yang ingin bertemu dengan sang istri yaitu Ariana.

Akan tetapi secara tiba – tiba dirinya malah bertemu dengan Celine yang tiba – tiba juga datang dan dirinya mengatakan pada Saka bahwa Saka sebenarnya tidak ingin bertemu Ariana akan tetapi sebenarnya Saka ingin bertemu dengan dirinya.

Disisi lain setelah kejadian itu, Dita yang terlihat memang sudah sangat marah dan dan tidak bisa sabar lagi itu tiba – tiba datang menemui Saka. Dimana pada saat itu Saka tengah menghadiri acara penting, dalam acara itu juga dihadiri oleh berberapa kolega Saka beserta dengan pasangannya.

Nah ternyata Dita yang sanagt iri pada Ariana karena Ariana yang diminta Saka untuk datang ke pesta pertemuan itu dan malah bukan diriny. Pdahal Dita merasa bahwa dirinya juga merupakan istri sah dari Saka.

×