Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 386 Bahasa Indonesia, Perjuangan Nie Li Dalam Masuk Tempat Surgawi!

by

OTONITY.com – Tidak terasa bahwa komik atau manhua yang berjudul Tales of Demons tersebut telah mencapai chapter 386. Dimana pada chapter terbaru mereka ini terlihat beberapa cerita mengenai perjalanan Nie, Xiao, dan juga Wu Yazi yang ingin mencoba untuk membobol istana surgawi ilusi yang terlihat sangatlah hampa tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa Tales of Demons and Gods ini adalah suatu karya dari seorang komikus yang berasal dari negara China yang bernama Mad Snail dan telah diilustrasikan oleh Jiang Ruotai. Diketahui bahwa manhua (sebutan komik china) ini memiliki genre mulai dari Action, Adventure, Romance, sampai Wuxia.

Baca Juga: Link Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Chapter 44, Update Versi Bahasa Inggris Untuk Ketahui Kisah Terbarunya

Baca Juga: Baca Manhwa Return of the Legend Chapter 54 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Sisi Gelap Dunia Idol

Baca Juga: Baca Manga Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie Chapter 65 Bahasa Indonesia, Baca di Link Resminya Disini

Dimana dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter terbaru dari series manhua tersebut. Untuk mengetahui kelanjutnyannya silahkan langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Jadwal Rilis Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 386

Dimana mereka telah merilis chapter terakhirnya yaitu chapter 385 di minggu sebelumnya, sedangkan mereka akan segera melakkan update chapter menjadi chapter 386 pada hari minggu, tepatnya pada tanggal 2 Juli 2022.

Sinopsis Manhua Tales of Demons and Gods

Bercerita tentang Nie Li menjadi Spiritualis Iblis terkuat dan berdiri di puncak dunia persilatan. Namun, dia kehilangan nyawanya selama pertempuran dengan Kaisar Sage dan enam monster tingkat dewa. Jiwanya kemudian dibawa kembali saat dia masih berusia 13 tahun.

×