Spoiler Donghua Space Time Rift Episode 13, Pertarungan Sengit Rombongan Yifan di Gunung Salju!

by

OTONITY.com – Jika kamu salah satu yang mengikuti donghua terbaru berjudul Space Time Rift, pastinya kamu harus update informasi terbarunya, bukan? Nah, kali ini akan ada informasi terbaru untukmu berkaitan dengan donghua Space Time Rift.

Donghua Space Time Rift menjadi bagian donghua terbaru di tahun 2022 dan dalam perjalanannya, donghua satu ini akan menginjak episode terbarunya tepatnya di episode 13. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan cerita di donghua Space Time Rift episode 13, kamu dapat simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Episode 215 Sub Indonesia, Kekaisaran Martial Soul Akan Diserang!

Baca juga: Baru! Sinopsis Donghua Jun You Yun Episode 12, Kedatangan Pak Konfusianisme Menggemparkan Semua Orang!

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 12, Pilar Iblis Ke-71 Minta Pertolongan Tuan Agares! Guru Xingyu Masih Bertarung

Space Time Rift juga dikenal judul Rift yang dapat ditemukan di platform streaming online legal yaitu di Bstation. Di sini, Rift menjadi anime China yang baru saja dirilis di tanggal 17 April 2022. Sejak perilisannya, Rift sudah ditonton hingga 1.1 M putaran.

Dalam penayangannya, donghua Space Time Rift mengangkat genre aksi dan fantasi yang berhubungan dengan slice of life para lakonnya. Lebih lanjut, berikut akan kami berikan informasi selengkapnya mengenai donghua Space Time Rift.

Sinopsis Donghua Space Time Rift

Donghua Space Time Rift menceritakan mengenai energi yang tidak stabil dari dunia saat ini dan alam alternatif telah merobek celah ruang dan waktu. Hal ini menjadi satu-satunya jalan di mana monster dari alam alternatif dapat memasuki dunia.

Retakan ruang-waktu yang diciptakan oleh energi yang tidak stabil antara dunia ini dan dunia berikutnya adalah satu-satunya cara monster dari dunia lain dapat memasuki dunia ini. Dalam menghindari invasi monster di dunia ini, sekelompok orang yang dikutuk dengan fisikawan khusus dengan berani berdiri di perbatasan ruang dan waktu untuk melawan dan melindungi dunia.

Berikut detail donghua Space Time Rift yang dapat kamu ketahui informasinya.

×