Nonton Donghua Space Time Rift Episode 13 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Pertarungan Yifan dan Teman-Temannya yang Tak Terduga!

by

OTONITY.com – Animasi China kini memang semakin populer dan di tahun 2022 ini ada donghua terbaru berjudul Space Time Rift yang memiliki cerita menarik untuk diikuti. Donghua satu ini mengusung tema fantasi dengan beberapa aksi heroik di dalamnya sehingga sangat cocok untuk dijadikan list tontonan.

Dalam perjalanannya, Space Time Rift masih berstatus on going dan apabila kamu ingin mengikuti hingga update ceritanya, kamu dapat simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut mengenai donghua Space Time Rift di episode 13.

Baca juga: Spoiler Donghua Space Time Rift Episode 13, Pertarungan Sengit Rombongan Yifan di Gunung Salju!

Baca juga: Baru! Sinopsis Donghua Jun You Yun Episode 12, Kedatangan Pak Konfusianisme Menggemparkan Semua Orang!

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 3 Episode 11, Bertemu Sekte Kuno!

Space Time Rift mengusung genre aksi, fantasi, dan beberapa cerita kehidupan. Dalam penyajiannya, gambaran donghua ini hampir mirip dengan anime Jepang seperti pada umumnya.

Space Time Rift juga dikenal judul Rift yang dapat ditemukan di platform streaming online legal yaitu di Bstation. Di sini, Rift menjadi anime China yang baru saja dirilis di tanggal 17 April 2022. Sejak perilisannya, Rift sudah ditonton hingga 1.1 M putaran.

×