Baca Can I Take It Back Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kira-kira bagaimana perasaan Taewon sebenarnyan?

by

Dimana Hayan Ban ini tengah bersiap untuk menyatakan perasaannya pada Taewon. Sedangkan Taewoon sendiri adalah seorang senior yang disukainya. Dia akan menyatakan perasaannya dengan membawa cokelat.

Akan tetapi cokelat yang dibawanya malah terlempar dan pada akhirnya ditangkap oleh Park Ha Seol. Dimana Park Ha Seol ini merupakan murid yang terkenal beradndalan di sekolah Hayan.

Setelah Itu Hayan yang bersaha secara mati – matian agar tidak ketahuan, apakah Haan Ban dapat berhasil melarikan diri dari Park Ha Seol?

Tidak hanya itu, apakah dia dapat mengulan pernyataan perasaannya pada sang senior yaitu Taewoon secara benar?

Link Baca Manhwa Manhwa Can I Take It Back Chapter 6 Bahasa Indonesia

Dimana manhwa Can I Take It Back ini dirilis dan diterbitakna oleh paltform atau situs yang bernama Naver, diketahui bahwa dalam situs tersebut merupakan karya asli jadi masih dalam bahasa maupun tulisan Korea.

Akan tetapi Naver juga menyediakan platform yang bernama LINE Webtoon. Dimana manhwa – manhwa didalamnya telah ditranslatekan dalam beberapa bahasa seperti bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Nah jadi kamu bisa membaca chapter 6 ini melalui platform tersebut. Berikut link baca yang dpaat kamu gunakan.

Link Naver (Versi Korea): Link Disini

×