Terbaru! Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 2 Juli 2022, Shankar Koma! Nandini Harus Dapat Ancaman Terus Dari Kundan

by

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 2 Juli 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu

Nandini mendapat telepon dari Kundan tentang jip yang akan menabrak mereka besok dan memintanya untuk tidak menceritakan kisah menyakitkannya kepada Krish. Ia mengancam untuk membunuh Krish.

Kundan memintanya untuk kembali ke rumah dengan tenang. Nandini terkejut dan berpikir untuk berharap ia bisa memberitahukan Krish bahwa Abhayram adalah Kundan.

Krish datang ke kantor polisi dan mengatakan kepadanya bahwa hidup istrinya dalam bahaya karena mantan suaminya. Krish menceritakan tentang pernikahan dini Nandini dan memintanya untuk mencari tahu tentang Kundan. Inspektur mengatakan dia akan mencari tahu tentang Kundan dan senang mengetahui bahwa pengantin dini mendapat suami yang penuh kasih.

Nandini dan Krish menemui Shankar karena ia menyebut nama Nandini. Nandini meminta Shankar untuk memberi tahu. Shankar memegang tangannya.

×