Kelanjutan Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 2 Juli 2022, Aksi Raymond yang Ingin Pisahkan Voke dan Lian!

by

OTONITY.com – Sinetron Indosiar memang banyak sekali yang dapat kamu jadikan list tontonan. Beberapa di antaranya pun sangat populer dan kali ini kami akan membahas mengenai sinetron dengan judul Panggilan.

Dalam perilisannya, sinetron Panggilan selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya. Pasalnya, di setiap episode terbarunya akan ada konflik menarik yang diberikannya dan membuat para penggemar selalu bertanya-tanya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Baca juga: Terbaru! Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 2 Juli 2022, Shankar Koma! Nandini Harus Dapat Ancaman Terus Dari Kundan

Baca juga: Baru! Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 2 Juli 2022, Dita yang Cemburu Karena Tidak Diajak Kepesta!

Baca juga: Update! Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 2 Juli 2022, Nico Pusing Banget! Starla Sudah Tidak Bisa Percaya Lagi!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 2 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 93 kondisi Ilyas kian memburuk usai penculikan yang dilakukan Raymond. Ia bahkan bermimpi bertemu suami Nabila yang telah ditabraknya hingga meninggal.

Panggilan Nabila pun memberikan gambaran mengenai meninggalnya suaminya yang jadi korban tabrak lari. Namun, ia masih belum paham jika pelakunya adalah Ilyas.

×