Sinopsis Love Story The Series Besok 3 Juli 2022, Ken Menguatkan Attar dan Madina

by

OTONITY.com – Bagi kalian para pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB. Kami akan memberikan sinopsis dari Love Story The Series yang akan tayang besok 3 Juli 2022.

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Baca Juga : Lanjutan Sinopsis Roda Roda Gila Episode 52 Tayang Hari Ini Sabtu 2 Juli 2022, Mika Dioperasi El Doakan Dari Penjara

Baca Juga : Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 13 Sub Indo, Jangan Lewatkan Perilisannya Di Setiap Hari Minggu!

Baca Juga : Kelanjutan Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 2 Juli 2022, Aksi Raymond yang Ingin Pisahkan Voke dan Lian!

Pada episode sebelumnya tentang tante Vina yang tidak terima karena dituduh yang tidak – tidak, Vina pun menjelaskan bahwa dia datang karena mewakili bosnya yakni Pak Edi. Wilantara pun juga sangat menyayangkan sikap tante Dinda yang mengumbar permasalahan ini di depan umum, ini semua hanya akan membuat keluarga mereka malu.

×