Spoiler Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 11, Kenangan Masa Kecil Hadir Di Kencan Pertama Shikimori!

by

OTONITY.com – Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san menjadi salah satu anime terbaru 2022 dengan genre romcom yang ditampilkannya. Tentu, hal ini dapat dijadikan list oleh kamu yang gemar menonton anime dengan cerita yang ringan.

Nah, Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san diketahui saat ini sedang berstatus on going dan apabila kamu ingin mengetahui perjalanan kisahnya kamu dapat simak pembahasan berikut. Diketahui bahwa Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san kini akan menginjak episode 11 dan berikut akan kami infokan link nontonnya.

Baca juga: Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 13 Sub Indo, Jangan Lewatkan Perilisannya Di Setiap Hari Minggu!

Baca juga: Nonton Anime A Couple of Cuckoos Episode 11 Subtitle Indonesia Kelanjutan Nasib Anak yag Tertukar

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 13 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini! Ashito Aoi Belajar Untuk Bisa Bekerja Sama dengan Tim

Anime yang diadaptasi dari serial manga ini memiliki judul yang sama dan merupakan karya dari Keigo Maki. Manga tersebut pertama kali dimuat di situs dan aplikasi Magazine Pocket milik Kondansha sejak bulan Februari tahun 2019 lalu.

Adaptasi anime Kawai Dake Janai Shikimori-san diproduksi oleh Studio Doga Kobo dengan sutradara Ryota Ito, skenario Yoshimi Narita, dan perancang desain karakter Ai Kikuchi. Anime ini disiarkan perdana di saluran ABC dan TV Asahi Jepang.

Kawai Dake Janai Shikimori-san merupakan anime dengan genre komedi romantis dalam kehidupan sekolah karangan Keigo Maki. Mendapat skor 7.58 dalam situs MyAnimeList (MAL), anime ini cocok ditonton saat sedang bersantai karena ceritanya yang ringan.

Spoiler Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San Episode 11

Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Izumi dan dirinya memiliki pacar yang bernama Shikimori. Dimana keduanya juga satu kelas. Shikimori ini memiliki senyuman yang indah, baik hati dan selalu terlihat gembira saat bersama Izumi.

Akan tetapi, saat melihat Izumi dalam masalah, dia akan berubah menjadi pacar yang paling keren di dunia. Kehidupan Shikimori, Izumi, dan teman-temannya yang menyenangkan akan ada di dalam anime ini.

×