Sinopsis Lengkap Drama Prosecution Elite, Banyak Kasus Kejahatan Dalam Drama Ini!

by

OTONITY.com – Drama China yang berjudul Prosecution Elite ini merupakan salah satu drama terbaru dari aktris cantik Dilraba Dilmurat. Dimana dalam drama ini dirinya memerankan seorang jaksa profesional yang terlihat garang untuk memecahkan kasus – kasus dari dunia maya.

Untuk perilisan episode perdana dari drama ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak produksi. Diketahui bahwa dari pihak produksi cuma mengatakan mengenai tahun perilisannya saja yaitu tahun 2022. Wah tidak sabar banget bukan menunggu akting terbaru dari aktris cantik Dilraba Dilmurat.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Film Madu Murni, Kisah Rumah Tangga Antara Mustaqim dan Murni!

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Drama Miracle 2022, Dua Memper SF9 Jadi Pemeran Utama!

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Drama Korea Dear M, Akhirnya Penggemar Bisa Melihat Bakat Akting Jaehyun NCT!

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis sampai deskrip lengkap dari drama terbaru dari negara tirai bambu ini. Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cerita drama ini, maka dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Drama China Prosecution Elite

Drama China Prosecution Elite menceritakan tentang serangkaian kasus kejahatan didunia maya, mulai dari perjudian online sampai dengan penipuan telepon online. An Ni yang merupakan seorang jaksa dari kejaksaan Jiangcheng yang ditugaskan oleh Kepala Jaksa Xu Ailin untuk menangani kasus dan juga menyelidiki seorang mahasiswa yang menghilang karena lompat kedanau.

Dimana dia memulai penyelidikan dari Zhao Jikai yang merupakan seorang manajer umum Huiquan Games dan menemukan hubungan antara dia dan organisasi luar negeri yang sering melakukan intimidasi. sedangkan harga saham dari Huiquan Games itu anjlok. lantas Yin Huiquan itu menyumbang ke akademi Jiangxiaoyang yang akan merusak anak dibawah umur dengan berkedok amal.

×