Penjelasan Kabel Jack XLR dan RCA Secara Keseluruhan, Ketahui Dulu Sebelum Menyambungkan Keduanya!

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai penjelasan lengkap mulai dari Kable RCA, Jack sampai dengan colokan XLR. Dimana ketiga hal ini mrupakan pokok yang harus diketahui sebelum melakukan pemasangan kabelnya.

Dimana beberapa benda tersebut terdapat apabila kamu sedang ingin menggunakan perangkan audio maupun video. Nah dalam pemsangan perangkat – perangkat itu memang harus diperhatikan mulai dari colokan sampai kabel – kabelnya. Nah untuk mengetahui lebih lanjutnya silahkan simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Tips Cara Memilih Kabel Listrik Yang Bagus Untuk Instalasi Rumah dan Kantor, Kabel Aman Kualitas Terjamin

Baca Juga: Jenis – Jenis Kabel Yang Sering Dipakai, Ketahui Jenis Kabel Sebelum Membelinya

Baca Juga: 5 Cara Print Dokumen Lewat HP Tanpa Kabel, Lebih Praktis Gak Perlu Repot Lagi

Mengenal Kabel RCA

mungkin saat membongkar peralatan elektronik, kamu pasti pernah melihat keberadaan kabel yang memilik beberapa warna yang berbeda. Dimana perbedaan warna yang ada pada kabel – kabel tersebut mengacu pada fungsi masing – masing yang berbeda. Nah hal yang sama juga terjadi pada kabel RCA.

Diketahui bahwa kesalahan dalam menancapkan kabel RCA ini akan membuat alat elektronik tidak dapat melakukan fungsi dan kegiunaaannya secara maksimal. karena hal itu alasan mengapa penting untuk tahu cara menyambung Kack XLR ke RCA ata cara menyambung kabel RCA.

1) Fungsi Kabel RCA

×