Cara Install File Root Untuk HP Oppo Neo 7, Beserta Deskripsi dan Link Downloadnya!

by

OTONITY.com – Untuk kamu yang merupakan pengguna HP merk OPPO khususnya untuk versi Neo 7 yang sedang mencari cara dalam melakukan root tanpa harus menggunakan PC maka kamu dapat menggunakan file root yang akan dibagikan melalui artikel kali ini.

Dimana file root tersebut akan diinstall melaui Colors Recovery. Selain itu file ini menjadikan solusi terbaik karena pada saat ini tidak ada satupun root tool yang dapat membuka akses root didalam HP OPPO khususnya Neo 7 tersebut. Diketahui dengan root ini kamu bisa mengontrol penuh Neo7 milikmu.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Vivo Tanpa Root HP, Gampang Banget! Simak Langkah Berikut

Baca Juga: Cara Menggunakan KingRoot Untuk HP Android, Anti Ribet dan Langsung Berhasil, Lengkap dengan Link Download

Baca Juga: Download Lucky Patcher Apk Tanpa Root Versi Terbaru 2022, Dapatkan Unlimited Money Game di Play Store

Kamu bisa bebas mengakses file sistem mulai dari merubah, menghapus, maupun menambahkan. Dengan adanya kemampuan ini kamu dapat menginstall custom rom, menghapus aplikasi bawaan yang jarang digunakan dan masih banyak lainnya. Tanpa perlu berlama – lama langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Cara Install Fileroot

Dimana pengistallan Fileroot ini biasa digunakan untuk melakukan rooting pada HP Oppo Neo 7 untuk bisa menikmati jaringan 4G. Untuk kamu yang tidak mengerti bagaimana cara – cara dalam melakukan pengisntallan maka kamu dapat mengikuti langkha – langkah berikut ini yaitu:

×