File APK di iPhone? Ternyata Bisa Lho Kamu Lakukan Dengan Mudah, Intip Caranya Berikut

by

OTONITY.com – Pengguna iPhone pasti pernah kesal jika ingin menginstall APK tapi baru sadar jika memiliki perangkat software yang berbeda. Apalagi jika kamu butuh menginstall APK tersebut untuk keperluan yang penting.

Tapi tenang saja, ternyata ada cara mudahnya yang dapat kamu lakukan untuk install file APK ke iPhone milikmu. Kamu hanya perlu memperhatikan beberapa cara dan langkah-langkah mudahnya yang kami bahas di artikel ini.

Baca juga: Cara Mengubah Tampilan Telegram Android Menjadi IPhone Tanpa Aplikasi, Cuma Pakai Menu Ini

Baca juga: Cara Mengganti Tema WhatsApp iPhone di Android Terbaru 2022, Mudah dan Praktis Banget: Cobain!

Baca juga: Daftar HP yang Kameranya Mirip iPhone Dengan Harga Murah: Alternatif Ngonten Ala Selebgram

Perlu diketahui jika memang terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa diinstall oleh bagi para pengguna iPhone. Kamu dapat memilih aplikasi yang berbayar (premium) atau yang versi gratisan.

Dalam menginstall aplikasi pada iPhone, ada beberapa langkah yang terlebih dahulu perlu dilakukan hingga aplikasi benar-benar terpasang pada perangkat iPhone dan muncul di homescreen. Kamu dapat memperhatikan caranya sebagai berikut.

File APK Adalah

File APK sendiri adalah singkatan dari Android Application Package. Hal ini merupakan sebuah format file yang bermanfaat untuk menginstall software (game atau aplikasi) pada sistem operasi Android. Sama seperti sistem Windows yang memanfaatkan sebuah file .exe untuk dapat menginstall software.

×