Berikut 2 Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa Harus Pakai PC, Dijamin Mudah dan 100% Berhasil!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dengan melakukan root pada HP Oppo Neo 7 maka kamu dapat dengan bebas mengakses file sistem mulai dari merubah, menghapus, maupun menambahkan. Dengan adanya kemampuan ini kamu dapat menginstall custom rom, menghapus aplikasi bawaan yang jarang digunakan dan masih banyak lainnya.

Dimana cara root ini sering dicari oleh beberapa orang karena merasa aplikasi bawaan dari hanphone itu sendiri terlalu banyak dan juga pastinya terlalu memakan tempat ram. Oleh karena itu salah satu caranya adalah melakukan root ada HP yang terlalu banyak aplikasi bawaan tersebut agar tidak memperlambat kinerja HP.

Baca Juga: Cara Install Aplikasi Shopee Food Driver No Root 2022, Makin Memudahkanmu Dengan Fitur Unggulan Gratis!

Baca Juga: Cara Pasang VPN di HP Android dan iPhone, Anti Ribet, Gratis, dan Tanpa ROOT, Simak Tutorialnya di Sini!

Baca Juga: Cara Root STB Indihome Tanpa PC atau Komputer, Bisa Langsung Lewat Ponsel Hp dengan Mudah!

Didalam artikel kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara dalam melakukan root pada HP Oppo khususnya untuk jenis dari Neo 7. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Cara 1: Menggunakan SuperSu via Recovery

Untuk cara yang pertama adalah dengan menggunkana SUperSu via recovery. Maka kamu dapat mengikuti beberapa langkah – langkahnya seperti dibawah ini yaitu:

1) Download fileroot terlebih dahulu (KLIK DISINI

2) Letakan file root nya di Sdcard/Memory Card.

3) Matikan Neo 7 kamu, setelah benar-benar mati tekan tombol Volume Bawah dan Power bersamaan dan tahan kemudian lepaskan apabila telah hidup.

×