Sinopsis Suami Pengganti Terbaru 4 Juli 2022, Saka Menyewa Orang Untuk Jadi Suami Dita!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa sinteron yang berjudul Suami Penganti ini merupakan salah satu sinetron yang sangat populer di Indonesia. Dimana sinetron ini ditayangkan pada channel ANTV. Dalam sinetron ini berpusat pada cerita rumah tangga antara Ariana dan juga Saka.

Dan perlu kamu ketahui bahwa beberapa adegan akhir – akhir ini menunjukkan Saka yang semakin lancar saja untuk berselingkuh dengan Dita. Tidak hanya itu Dita bahkan menginginkan Saka seutuhnya dan juga dia ingin diperlakukan sama dengan Ariana pasalnya dirinya sekarang juga sudah menjadi istri dari Saka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Even Sun, Kisah Penagih Utang yang Selalu Gagal dan Tidak Ditakuti Sama Sekali, Bikin Ngakak!

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Drama Prosecution Elite, Banyak Kasus Kejahatan Dalam Drama Ini!

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drama China Heroes 2022 Episode 38 Sub Indonesia, Kembalinya Wang Xiaoshi

Didalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis dari kelanjutan cerita Suami Pengganti untuk episode yang akan ditayangkan hari ini. Penasaran bukan? Yuk langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Dita yang sangat iri pada Ariana karena Ariana yang diminta Saka untuk datang ke pesta pertemuan itu dan malah bukan diriny. Pdahal Dita merasa bahwa dirinya juga merupakan istri sah dari Saka.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 4 Juli 2022

Pada episode ke – 125­ menceritakan tentang Saka yang hampir ketahuan karena dirinya menjemput Dita, dimana kali ini Saka yang malah menyewa seornag laki – laki untuk bisa menyamar sebagai suami Dita. Dimana laki – laki itu bernama Dion. Tapi anehnya Saka malah cemburu melihat kedekatan Dita dengan Dion.

Sedangakn pada episode kali ini akan terkuak fakta mengenai Bu Wiryo yang merupakan ibu tiri dari Dante. DImana hal itu yang menyulut dendam Dante sampai ia sangat marah pada Saka yang dikarenakan sebenarnya Dante menaruh rasa pada ibu tirinya itu.

Disisi lain Dita dan Dion yang terlihat cukup mesra dan kembali memamerkan hubungan mereka dan terlihat saat itu Saka sangat kesal dan hal itu membuat Dita sangat senang. Dimana kali ini Saka yang berulah dengan mengatakan apabila ini kesalahan dengan memberikan kontak nomor Dita dengan panggilan Bambang yang tidak disukainya.

Dita yang mengamuk bahwa drinya merasa Saka tidka adil dalam menyembunyikan hubunganya bersama Dita dengan samaran nama itu. Lantas Dita yang merasa tidak puas dengan apa yang terjadi pada hubungannya bersama Saka, dia akhirnya nekat akan mengungkapkan kebenaran pernikahannya dengan Saka.

Dita tidak terima saat Saka banyak menghabiskan waktu dengan Ariana dibanding dengan dirinya. Sementara pada saati ini Dita juga merasa dirinya sudah menjadi istri Saka. Nah dengan sangat liciknya Dita ini berniat bertamu dengan alasan pekerjaan kepada Ariana.

×