Bocoran My Stepmother Friends Chapter 123 Bahasa Indonesia, Beserta Jadwla Rilis dan Link Bacanya

by

OTONITY.com – Pada artikel ini kami akan memberikan bocoran manhwa My Stepmother Friends chapter 123 beserta jadwal rilis dan link baca Bahasa Indonesia. Untuk mengetahui detailnya, silakan simak informasi di bawah ini.

My Stepmother Friends menceritakan tentang kehidupan seorang remaja lelaki bernama Seok Woo yang ditinggal sang ibu meninggal dunia ketika ia masih muda. Sejak saat itu ia hidup bersama dengan ayahnya. Namun, tentu saja keduanya tak bisa mengatasi beberapa hal dengan baik.

Suatu ketika sang ayah memperkenalkannya pada seorang wanita yang bernama Chaeyoon sebagai ibu tirinya. Karena Chaeyoon tampak mencintai ayahnya, ia pun mencoba membuka hatinya. Namun sesuatu yang rumit malah menjebak keduanya dalam hubungan saling cinta.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 400 Bahasa Indonesia, Kedatangan Pak Nam Untuk Membalas Kekalahan Dom Kang

Baca juga: Baca Manhwa Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Chapter 51 Bahasa Indonesia, Alexander Akan Melakukan Apapun Untuk Ophelia

Baca juga: Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 92, Jangan Lewatkan Jadwal Rilisnya Agar Kamu Bisa Tahu Kisah Davey Selanjutnya!

Bocoran My Stepmother Friends Chapter 123

Pada manhwa My Stepmother Friends chapter 123 kali ini Seok Woo telah mengaku kepada ayahnya. Pada chapter kali ini kita akan melihat apakah ayahnya menyetujui hubungan ini atau tidak.

Di chapter 122 yang terbit minggu lalu, Seok Woo menjelaskan perasaannya kepada Chaeyoon dan berjanji bahwa dia akan selalu setia padanya.

Walaupun Seok Woo nyatanya menghabiskan waktu bersama ketiga temannya, Seok Woo mengatakan bahwa Chaeyoon adalah orang yang dia inginkan.

×