Fakta Menarik Film Sword Art Online Progressive, Jadi Prekuel Sekaligus Spin-Off Dari Animenya!

by

OTONITY.com – Anime Sword Art Online menjadi salah satu anime populer yang ternyata dalam perilisannya diketahui telah dirilis sejak tahun 2012. Kepopulerannya membuat anime SAO berkembang pula menjadi sebuah film layar lebar yang menjadi salah satu spin off kisahnya di anime.

Beberapa penggemar anime SAO sangat antusias dengan adanya film satu ini. Terlebih, film ini juga masuk di bioskop Indonesia yang pastinya memanjakan para penggemar setia SAO. Lebih lanjut, kamu yang mengikuti perjalanan Kirito dan Asuno sepertinya harus mengetahui beberapa fakta menarik mengenai film Sword Art Online Progressive satu ini.

Baca juga: Sinopsis Anime Lycoris Recoil Full Episode, Kafe Misterius yang Bisa Menyelesaikan Semua Masalah!

Baca juga: Resmi! Kabar Film Sword Art Online Progressive Ke-2 Dikonfirmasi Hadir, Kapan Bisa Ditonton?

Baca juga: Sinopsis Film Sword Art Online Progressive, Kisahkan Awal Mula Asuna dan Kirito di Kastil Terbang Aincard

Setelah anime Sword Art Online War of Underworld, petualangan mereka muncul di layar lebar dengan cerita yang tidak terduga. Hal ini ditampilkan pada film Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night.

Film ini jadi anime movie kedua berdasarkan dunia Sword Art Online. Sebelumnya ada film berjudul “Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale” (2017) yang menceritakan kejadian pada musim kedua dan ketiga seri anime Sword Art Online.

×