Baca Manhwa Study Group Chapter 163 Bahasa Indonesia, Kegagalan Dalam Menyatakan Perasaan!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dalam chapter ini menceritakan Minhee yang mencoba berbicara pada Gamin dengan mengucapkan rasa terima kasihnya. Selain itu dia juga memngungkapkan perasaannya pada Gamin. Mendengar pengungkapan itu Gamin lantas sangat kebingungan harus menjawab apa.

Manhwa Study Group sendiri merupakan manhwa action yang memiliki latar sekolahan. Dimana manhwa ini dirilis ulai dari tahun 2019 lalu dengan sang author adalah Hyungwuk Shin dan genre dari manhwa ini mulai dari Action, Comedy, Drama, Martial Arts, Romance, School Life, sampai dengan Shounen

Baca Juga: Update! Link Baca Manga My Death Flags Show No Sign Of Ending Chapter 41 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis

Baca Juga: Baru! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 93 Bahasa Indonesia, Jihye Dalam Bahaya Besar!

Baca Juga: Link Baca Manga My Death Flags Show No Sign Of Ending Chapter 40 Bahasa Indonesia, Harold yang Masih Resah

Penasaran bukan dengan kelanjutan kisa Gamin dan juga Minhee. Oleh karena itu alam artikel kali ini akan membahas mengenai link baca yang dapat kamu gunakna untuk membaca chapter 163 tersebut. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Manhwa Study Group

Manhwa yang berjudul Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dimana manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

×