Nonton Anime Hataraku Maou-sama Season 2 Sub Indonesia Gratis, Kisah Satan yang Jadi Pelayan Fast Food

by

OTONITY.com – Setelah menanti sejak Desember 2021 silam, para fans anime Hataraku Maou-sama Season 2 kini bisa bernapas lega pasca pengumuman rilis resmi sudah hadir Juli 2022 mendatang.

Pada season keduanya ini, anime yang memiliki judul resmi Hataraku Maou-sama: The Devil is a Part-Timer! ini akan digarap oleh Studio 3hz menggantikan studio WHITE FOX.

Studio 3hz, sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap anime SAO : Gun Gale Online, serta Dimension W. Season kedua ini akan dikerjakan oleh Daisuke Tsukushi yang sebelumnya menggarap Isekai Cheat Magician, dan Masahiro Yokotani sebagai komposer musiknya.

Baca juga:

Baca juga:

Baca juga:

Anime bergenre komedi dan slice of life ini merupakan adaptasi dari sebuah light novel karya Satoshi Wagahara yang terbit pada tahun 2011 yang lalu.

Hataraku Maou-sama season 2 ini menceritakan sosok Satan, yang terpaksa harus kabur ke Tokyo setelah dirinya dikalahkan oleh seorang Emilia di Ente Isla, sebuah dunia tempatnya dulu.

Satan yang kabur ke dunia modern tersebut mau terpaksa bertahan hidup sebagai seorang pegawai paruh waktu di sebuah restoran yang merupakan parodi dari Mcdonald’s.

Jadwal Rilis dan Nonton Hataraku Maou-sama Season 2

Saat ini video trailer anime Hataraku Maou-sama Season 2 telah dirilis, yang mana diumumkan bahwa season kedua anime ini akan rilis di Jepang pada Kamis 14 Juli 2022 mendatang. Disamping itu turut diperdengarkan lagu pembuka berjudul “WITH” yang dinyanyikan oleh Minami Kuribayashi.

Rencananya, Hataraku Maou-sama season 2 sendiri akan tayang secara global melalui layanan streaming service Disney+ Hotstar.

Kalian bisa mengaksesnya di sini: Link Disney+ Hotstar

Namun sebelum itu, kalian bisa mengintip video trailernya berikut ini:

KLIK DI SINI!

Beberapa staf terbaru lainnya di antaranya:

×