Spoiler Cerita Manhwa Marry My Husband Chapter 41, Kaget dan Bingung! Park Min Hwan Ternyata Tidak Subur

by

OTONITY.com – Marry My Husband menjadi salah satu manhwa bergenre romance yang populer di tahun 2022 ini. Dalam perilisannya, manhwa satu ini memberikan cerita-cerita yang menarik dan tidak terduga sehingga membuat para penggemar yang membacanya selalu penasaran.

Diketahui pula bahwa manhwa Marry My Husband kini masih berjalan on going dan kini akan mencapai chapter 41. Tentu saja dalam kisah yang ditampilkannya membuat para penggemar penasaran bagaimana kelanjutannya. Jadi, di artikel kali ini kami berikan cuplikan cerita manhwa Marry My Husband di chapter 41 dan dapat kamu ketahui pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 41, Konflik Semakin Seru! Jangan Lupa Selalu Update Cerita Terbarunya

Baca juga: Baca Manhwa Volcanic Age Chapter 211, Update Versi Bahasa Inggris Dengan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 92, Jangan Lewatkan Jadwal Rilisnya Agar Kamu Bisa Tahu Kisah Davey Selanjutnya!

Komik Korea yang berjudul Marry My Husband memang saat ini sangat popular karena ceritanya yang sangat ringan untuk dibaca. Komik satu ini mengusung tema fantasi dengan gambaran cerita yang romantis.

Manhwa yang diadaptasi oleh LICO ini merupakan karya asli dari Sung Sojak menceritakan kisah seorang istri yang sedang sakit parah tiba-tiba kembali ke masa lalu.

Secara garis besar, Marry My Husband mengisahkan Ji-Won yang mengidap kanker harus dirawat di rumah sakit dengan waktu yang cukup lama. Suaminya jarang sekali menemani di rumah sakit dan suatu hari ia pun ingin kembali ke rumah. Namun, saat kembali pulang ia dikejutkan bahwa sahabatnya sendiri meniduri suaminya.

×