Apakah Anime Ahiru No Sora Ada Season 2? Intip Konfirmasi Penayangan Anime Basket Satu Ini!

by

OTONITY.com – Genre anime populer memang banyak sekali yang dapat menggait hati para pecinta anime tak terkecuali dengan genre olahraga. Tentu, banyak sekali anime dengan genre satu ini dan pastinya kamu tidak asing lagi dengan anime Ahiru No Sora.

Diketahui bahwa anime Ahiru No Sora menjadi salah satu anime bergenre olahraga dengan tema olahraga basket. Anime yang telah diriliskan di tahun 2019 ternyata memberikan gambaran season 1 yang sangat menarik sehingga para penggemarnya pun berharap jika akan ada season 2.

Lalu, apakah akan ada season 2 anime Ahiru No Sora ini? Untuk mengetahui jawabannya, kamu dapat simak pembahasannya di artikel berikut.

Baca juga: Nonton Anime Hataraku Maou-sama Season 2 Sub Indonesia Gratis, Kisah Satan yang Jadi Pelayan Fast Food

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 14 Sub Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Fakta Menarik Film Sword Art Online Progressive, Jadi Prekuel Sekaligus Spin-Off Dari Animenya!

Anime Ahiru No Sora diketahui telah menamatkan ceritanya di tahun 2019 dengan memberikan 50 episode. Sebelumnya, diketahui bahwa anime Ahiru No Sora menjadi adaptasi dari manga yang berjudul sama dengan menghabiskan 18 chapter dari 51 chapter dalam gambaran animenya.

Nah, tentu saja hal ini membuat para penggemar setianya sangat penasaran tentang hadirnya season 2 dari anime Ahiru No Sora. Lebih lengkapnya, kamu dapat menyimak pembahasannya berikut.

Ahiru No Sora Season 2

Mengacu pada manga Ahiru No Sora, season 1 dari anime Ahiru No Sora menghabiskan 18 chapter dari 51 chapter. Dengan begitu, dapat diprediksi jika dibagi rata berdasarkan chapter, Ahiru no Sora dimungkinkan bakal tayang dalam tiga season.

×