Potret Ganteng Abidzar Al Ghifari yang Kini Sudah Dewasa, Anak Kedua Uje Ini Punya Segudang Prestasi

by

OTONITY.com – Kamu suka sekali nonton web series Indonesia? Wah, pasti kamu tidak asing lagi dengan salah satu web series Cool Boy vs Cool Girl yang baru-baru ini sangat populer. Kepopuleran web series ini ternyata juga mengangkat beberapa pemeran yang ada di sana salah satunya adalah sosok Naufan.

Naufan dalam web series Cool Boy vs Cool Girl diperankan oleh Abidzar Al Ghifari. Sosok Abidzar Al Ghifari sendiri sudah tidak asing lagi malang melintang di dunia akting. Selain itu, namanya juga dikenal karena ia merupakan anak kedua dari alm. Ustad Jefri Al Buchory.

Baca juga: Profil dan Biodata Abidzar Al Ghifari, Mulai Dari Pacar, Tanggal Lahir, Hingga Kariernya Di Dunia Akting

Baca juga: Berbagai Potret Presiden Jokowi Naik Kereta ke Ukraina dari Stasiun Przemysl Glowny, Begini Potret Selengkapnya!

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film All Kameen ‘The Ambush’ (2022), Perjuangan 3 Tentara Dalam Perang Yaman!

Abidzar adalah anak kedua dari pasangan Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.Abidzar mempunyai satu orang kakak bernama Adiba Khanza dan dua orang adik yang masing-masing bernama Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

Abidzar Al-Ghifari atau kerap disapa Abi tersebut memulai kariernya dengan bernyanyi di grup musik The Oncom’s. Nama grup musik The Oncom’s mempunyai filosofi, yakni seperti makanan oncom yang sederhana namun disukai banyak orang dan Abidzar pun memulai karir ini pada tahun 2014.

Selain merintis karir dalam menyanyi, Abidzar juga terjun dalam dunia akting pada tahun 2013. Hal itu dibuktikan dengan ia memainkan perannya dalam sinetron “Rindu Ayah” pada tahun 2013 silam. Pada tahun 2016 pun Abidzar kembali membintangi film berjudul “Cinta di SMA”. Saat itu, nama Abidzar Al-Ghifari pun meroket hingga kini.

×