10+ Aplikasi Penghasil Kuota Internet Terpopuler 2022 dan Tanpa Modal, Dijamin Kuota Langsung Berlimpah

by

OTONITY.com – Pengen punya kuota internet lebih dan gratis? Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi aplikasi penghasil kuota internet yang wajib kamu coba. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Perkembangan teknologi sudah membuat banyak orang selalu bergantung pada gadget mereka. Hal tersebut ternyata mampu membuat kebutuhan akan internet selalu meningkat setiap tahunnya.

Baca juga: Penjelasan Tanya Jawab Masalah MyPertamina, Sepeda Motor Tidak Perlu Pakai Aplikasi, Hanya Untuk Mobil Saja

Baca juga: Fungsi User Interface (UI) dalam Membuat Desain Untuk Tampilan Aplikasi Hingga Website

Baca juga: Berikut Cara Membuka Telegram yang Terkuci, Tidak Menggunakan Aplikasi Tambahan!

Diketahui jika setiap provider sendiri sudah memberikan beberapa paket guna membantu para kostumer menggunakan internet dengan lebih nyaman dan murah. Tapi tentunya, beberapa orang ingin lebih berhemat untuk membeli kuota.

Baru-baru ini, banyak aplikasi yang menawarkan kuota kepada para penggunanya. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang yang tertarik. Lantas, aplikasi apa sajakah itu?

Kumpulan Aplikasi Penghasil Kuota Internet

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil kuota:

1. Dealio: Solusi cerdas belanja Hemat

Dealio merupakan aplikasi Quis yang memungkinkan pengguna mendapatkan banyak hadiah menarik setiap hari. Tugas-tugasnya cukup sederhana dimana pengguna hanya perlu menyelesaikan survey, membaca berita, menonton video atau menyelesaikan tugas harian.

2. Pede Android

Apk Pede Android memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik mulai dari kuota data, pulsa dan giftcard. Kamu harus melakukan upgrade aplikasi secara gratis dengan cara mengunggah foto KTP dan melakukan foto selfie.

Baca juga: Tuai Kritikan! Acara Stars Awakening Eliminasi Semua Peserta Perempuan, Mungkin Ada Kecenderungan Misoginis?

Baca juga: Cara Mengamalkan Surat Al Hasyr Ayat 21-24, Lengkap dengan Bacaan, Arti, dan Fadhilahnya

×